Kamis, 16 April 2009

hmm dasar rio

Jadi gini,kemaren gua kan ke maes trus pas dikelas gua ngobrol-ngobrol sambil ngakak sama rifa irfan & rio tentunya,gua kan lg merhatiin kak esthi(guru pengajar) lagi ngejelasin,tiba-tiba:

Rio : ...bukunya mahal gitu va
Riva: hah?emang berapaan?
Rio : hmm gatau deh yang jelas mahal
Riva: ohh lo udah selesai baca belom bukunya?
Rio : belom,gua cuma baca yang dibelakang sampulnya doang(dengan muka ga bersalah)

trus gua langsung ngakak sambil ikutan ngomong

Gua : ahh bego lu,bilang kek daritadi cuma baca belakang sampulnya doang HAHAHA
Rio : (bingung)
Irfan : HAHAHA iye,ngapain lu daritadi ngomong panjang lebar
Rio : o iya ya hahaha(ketawa sendiri)
Kak Esthi: heh heh diem diem
Gua : hmm iya kak

Ngerti ga maksudnya?jadi gini lho rio tuh kaya anak oon,bilang belom selesai baca tapi ternyata cuma baca yang dibelakang sampulnya doang.aneh banget ya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar